Apartemen Waterplace: Fasilitas Lengkap yang Nyaman untuk Hunian di Surabaya

Apartemen Waterplace: Pilihan Apartemen dengan Fasilitas Lengkap yang Nyaman untuk Hunian di Surabaya. Berlokasi di Superblok Pakuwon Indah dan tentunya di wilayah CBD (Central Business District) Surabaya Barat. Meski sudah cukup lama dibangun (selesai pada 2008), Apartemen Waterplace dengan sentuhan desain Mediterranean sebagai hunian water resort satu-satunya di Surabaya Barat. Memiliki 6 Tower dan 1 service apartment dengan total lebih dari 2100 unit. Fasilitas yang tersedia di Apartemen Waterplace selain sangat lengkap juga didesain sedemikian rupa sehingga mampu meningkatkan kenyaman hidup para penghuninya.

Dengan fasilitas yang sangat komplit, segala kebutuhan penghuni akan terpenuhi di Apartemen Waterplace. Apa saja fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh Apartemen Waterplace? Simak selengkapnya disini.

 

Fasilitas Lobby

Lobby De Residence Surabaya

Foto: Lobby De Residence

Fasilitas lobby gedung apartemen ini memudahkan penghuni agar bisa dengan nyaman dan aman menerima tamu jika memang tidak ingin tamu naik ke dalam unit apartemennya. Lobby di Apartemen Waterplace ini bervariasi mengikuti tower yang ada. Tower A, B, dan C berada di lantai LG , Tower D berada satu jalan masuk dengan Ascott dan untuk Tower E dan F berlokasi di B1. Akses masuk lobby diharuskan menggunakan kunci akses dari penghuninya dan untuk tamu dibantu oleh bagian lobby.

Parkir yang Luas dan terhubung ke semua tower

Fasilitas Parkir Waterplce Surabaya

Foto: Basement parkir

Tempat parkir adalah salah satu fasilitas yang wajib ada di setiap apartemen. Apartemen Waterplace tentunya memiliki area parkir yang luas. Apartemen Waterplace menyediakan area parkir B1 dan B2 yang terhubung ke semua tower.

Kolam Renang dengan Desain Water Resort

Fasilitas Kolam Renang Tower A B C Waterplce Surabaya

Foto: Kolam Renang Waterplace Tower A B C

Kolam renang merupakan salah satu fasilitas yang sering dikunjungi oleh penghuni apartemen. Fasilitas ini dipakai untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sekedar bermain air, ataupun berolahraga. Apartemen Waterplace memiliki total tujuh kolam renang tematik, yaitu kolam pantai, kolam bermain anak, kolam putaran, semi olimpiade, kolam dalam ruangan, kolam De Residence dan yang paling banyak dibicarakan adalah kolam sungai sepanjang 300 meter yang mengelilingi perimeter tower.

Fasilitas Kolam Renang Indoor Waterplce Surabaya Fasilitas Kolam Renang Tower E F Waterplce Surabaya

Foto: Indoor Pool Tower E F Foto: Pool Tower E F

Outdoor Playground dan Taman

Fasilitas Taman Bermain Waterplce Surabaya

Keberadaan taman bermain untuk anak-anak akan memberikan kesegaran suasana di lingkungan apartemen. Apartemen Waterplace menyediakan fasilitas taman bermain luar ruangan dan taman untuk dinikmati penghuninya.

Fasilitas Outdoor Playground Waterplce Surabaya Fasilitas Outdoor Playground Waterplce Surabaya

Foto: Outdoor Playground

Fasilitas Gym untuk Kebugaran Tubuh

Berbagai sarana olah raga untuk mendukung kebiasaan sehat juga tersedia dengan lengkap di Apartemen Waterplace. Pusat Kebugaran luas yang nyaman siap Anda gunakan. Dengan peralatan olahraga yang sangat lengkap di tambah gaya dekorasi yang mewah dan nyaman, akan membuat Anda betah berlama-lama untuk berolahraga. Ini akan membantu Anda untuk mempertahankan kebiasaan berolahraga secara rutin, dan tentu akan membawa manfaat besar bagi kebugaran dan kesehatan tubuh Anda.

Fasilitas GYM Waterplce Surabaya Fasilitas GYM Waterplce Surabaya

Foto: Ruangan GYM

Fasilitas Sauna

Fasilitas Sauna Waterplce Surabaya

Foto: by waterplace

Fasilitas Ballroom

Fasilitas Ballroom Waterplce Surabaya

Foto: by waterplace

Jalan Kaki ke Mall terbesar di Indonesia

Dengan adanya fasilitas lifestyle mall, segala kebutuhan dan keperluan gaya hidup dan sehari-hari dapat terpenuhi dengan mudah. Hanya dengan berjalan kaki 5 menit saja anda sampai ke pusat perbelanjaan PTC dan Supermall Pakuwon.

 

Nah, itu dia fasilitas-fasilitas untuk penghuni apartemen waterplace. Kehidupan serba praktis, aman dan nyaman hanya untuk anda dan keluarga.

Lagi mencari hunian? Ingin tinggal di apartemen? Kunjungi website Kondoku dan temukan pilihan hunian apartemen yang cocok untuk anda.

Hubungi tim marketing kami di 

0812-5111-1111 - Lien

0812-6111-1111 - Ana

0822-3342-8999 - Gwenn