Harga Sewa Apartemen Waterplace Residence Murah dan Bagus

Bagi sebagian orang terutama kota-kota besar, tinggal di apartemen merupakan hal yang biasa. Tak jarang, ada penawaran harga sewa apartemen terbaik. Salah satunya apartemen Waterplace Residence Surabaya.

Menyewa hunian apartemen menjadi pilihan menarik, selain menempatinya sebagai tempat tinggal. Anda juga dapat menjadikan apartemen sebagai investasi yang menjanjikan sesuai dengan perkembangan zaman untuk  hidup lebih modern.

Walaupun ada banyak orang yang mungkin belum mengetahui secara pasti bagaimana proses sewa apartemen. Nyatanya ada banyak orang yang memiliki lebih dari satu  apartemen yang mereka sewa.  

Kelebihan Sewa Apartemen Waterplace Residence Surabaya

Ada banyak alasan mengapa Anda harus memilih apartemen Waterplace Residence Surabaya sebagai hunian yang menjanjikan. Secara garis besar apartemen Waterplace Residence sendiri merupakan hunian prestisius yang letaknya pada kawasan Sambikerep, Surabaya.

Tentu lokasi tersebut sangatlah strategis dengan banyaknya fasilitas-fasilitas umum yang dekat dengan apartemen. Untuk mengetahui informasi mengenai alasan Waterplace Residence sebagai salah satu investasi yang menjanjikan, simak informasinya sebagai berikut : 

1. Meraih Penghargaan

Apartement Waterplace Residence Surabaya merupakan apartemen yang di bangun oleh Pakuwon Group. Pembangunannya sendiri terdiri dari enam tower dengan julangan tinggi. Bahkan tingginya mencapai 38 lantai dengan total hunian lebih dari 2.400 unit apartemen.

Desain ciamik itulah alasan yang membuat apartemen Waterplace Residence mendapatkan penghargaan. Penghargaan untuk Bangunan Hijau kategori Pemerintahan Kota Surabaya pada tahun 2014 lalu. Walaupun begitu harga sewa apartemen Waterplace Residence yang Konduku tawarkan terbaik.

2. Lokasi Strategis

Seperti yang sudah kami sampaikan, bahwa lokasi apartemen Waterplace Residence sangatlah strategis. Bagaimana tidak, apartemen ini cukup mudah untuk kendaraan pribadi lalui.

Selain itu, kendaraan juga bisa melalui jalan Tol Surabaya – Porong untuk dapat keluar pada pintu keluar 10 arah Kota Satelit, Dukuh Kupang, Darmo dan melanjutkan ke arah Jalan Mayjen HR Muhammad dan Jalan Mayjen Yono Suwoyo.

Tidak hanya itu saja, untuk Anda yang berasal dari kota Surabaya, Anda dapat melalui jalan Mayjen Sungkono dan jalan untuk menuju ke jalan Mayjen HR Muhammad. 

Anda juga dapat menjangkau apartemen ini dengan transportasi umum, tersedia banyak angkutan kota yang membawa Anda ke apartemen Waterplace Residence.

3. Fasilitas yang Lengkap

Selain dari kedua alasan tersebut, alasan lain memilih apartemen Waterplace Residence sebagai hunian yang nyaman yaitu penawaran fasilitas yang lengkap. Hal tersebut dapat Anda lihat dari harga sewa apartemen yang bersahabat.

Mulai dari kolam renang dengan berbagai macam tema seperti kinds pool, lap pool, Jacuzzi pool, beach pool, lazy pool, continuous pool dan masih banyak lagi macamnya. 

Selain itu, juga terdapat gym dan club house yang bisa penghuni apartemen manfaatkan. Dengan semua fasilitas tersebut harga sewa apartemen Surabaya bulanan atau tahunan merupakan yang terbaik.

4. Layanan yang Maksimal

Alasan selanjutnya bisa Anda temukan pada layanan yang maksimal. Hal tersebut terbukti dari adanya lobi yang tersedia pada setiap towernya, sehingga akan membantu mempermudah penghuni jika mengalami kesulitan.

Selain itu, jangan lupakan area parkir yang sangat luas dengan sistem keamanan 24 jam. Sistem keamanan terbaik untuk menjaga setiap apartemen yang Anda miliki pada Waterplace Residence. 

5. Terhubung dengan Kondoku

Konduko sendiri merupakan sebuah situs layanan yang memberikan penawaran penghubung sewa apartemen, termasuk sewa apartemen Waterplace Residence. Tentunya dengan adanya penghubung ini akan lebih memudahkan Anda untuk memesan apartemen Waterplace Residence.

Harga sewa apartemen di Surabaya terbaiknya juga Kondoku berikan sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat. Sebagai situs layanan yang beroperasional secara resmi, tentu Konduko tunduk dan taat pada peraturan dan hukum negara Republik Indonesia.

Fasilitas Apartemen Waterplace Residence Surabaya

Ada banyak fasilitas yang apartement Waterplace Residence tawarkan kepada Anda calon penghuni. Untuk informasi lebih lanjutnya Anda bisa menyimak informasi yang akan Konduko sampaikan dengan sangat rinci, sehingga akan mudah untuk Anda pahami.

1. 7 Tema Kolam Renang (Thematic Pool)

Apartemen Waterplace Residence yang menawarkan harga sewa untuk apartemen bersahabat ini memiliki banyak fasilitas. Fasilitas pertama yaitu kolam renang dengan 7 tema, sebagai berikut :

  • Lap Pool
  • Kids Pool
  • Baby Pool
  • Jacuzzi Pool
  • Beach Pool
  • Lazy Pool
  • Continuous Pool

2. Elevator

Selanjutnya ada fasilitas yang tidak bisa Anda lewatkan untuk hunian yang nyaman yaitu elevator. Elevator merupakan sebuah transportasi vertikal dalam bangunan apartemen yang berguna untuk mengangkut orang atau barang.

Dengan adanya elevator tersebut akan memudahkan Anda menuju lantai apartemen masing-masing. Walaupun pada tingkat tertinggi Anda tidak akan merasa kecapekan dan kelelahan, dibandingkan jika Anda membeli dengan harga apartemen yang mahal. Lebih baik mencoba fasilitasnya dengan melakukan sewa terlebih dahulu.

3. Children Playground

Guna menunjang apartemen yang ramah dan nyaman Anda huni bersama keluarga, ada fasilitas children playground atau taman main anak-anak. Fasilitas tersebut membantu Anda menghemat pengeluaran dan merasa lebih aman saat anak-anak ingin bermain.

4. CCTV Public Area

Setiap ruang publik pada apartemen Waterplace Residence dilengkapi dengan adanya CCTV. CCTV yang berfungsi untuk menjaga keamanan melalui proses  pemantauan oleh petugas apartemen. Dengan begitu, Anda bisa lebih tenang ketika meninggalkan apartemen dalam waktu yang panjang.

5. Access Card

Fasilitas yang tidak kalah untuk melengkapi hunian yang nyaman yaitu access card. Apartemen Waterplace Residence melengkapi setiap ruangan dengan kartu accesnya masing-masing. 

Tentu hal tersebut akan lebih membantu Anda untuk menjaga keamanan pada tingkat yang ekstra. Karena tidak bisa sembarang orang yang memasuki area apartemen.

6. Fitness Center

Untuk Anda yang ingin berolahraga tanpa males keluar terlalu jauh, sewa dengan harga sewa apartemen Waterplace Residence bersahabat menjadi solusinya. Karena apartment tersebut memberikan penawaran adanya fasilitas fitness center yang bisa penghuni nikmati dengan nyaman dan aman.

7. Free Parking

Seperti yang sudah Konduko katakana sebelumnya, apartemen Waterplace Residence yang memberikan penawaran harga sewa untuk apartemen bersahabat ini melengkapi fasilitas dengan free parking.

Bebas parking untuk setiap penghuni apartemen, area parkirnya pun juga sangat luas sekaligus ada sistem keamanan 24 jam yang menambah Anda akan merasakan kenyamanan tinggal apartemen Waterplace Residence.

Harga Sewa Apartemen Murah dan Bagus

Harga sewa Waterplace Residence yang memberikan fasilitas penuh dengan tingkat keamanan yang terjaga dan terjamin tersebut sangatlah bersahabat. Bersahabat bisa jadi dalam kategori murah untuk semua fasilitas yang Anda dapatkan.

Salah satu contoh harga sewa apartemen bulanan atau tahunan terbaik untuk unit unggulan pada Waterplace Residence yaitu sebesar Rp 125.000.000 untuk luas 124m2, atau bisa juga harga Rp 35.00.000 untuk luas 56m2.

Hubungi Kami

Jika Anda tertarik menjadi salah satu calon penghuni yang mendapatkan harga sewa bersahabat dari Waterplace Residence tersebut. Ada sejumlah unit yang Kondoku tawarkan.

Tentunya sejumlah unit dengan harga sewa apartemen terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Anda bisa langsung ke alamat jalan Pakuwon Indah, Tokan C5, Waterplace Residence, Surabaya, Jawa Timur atau bisa menghubungi kontaknya (031) 7393240 dan 0812-3111-1179.