Sewa Apartemen Bulanan Mewah Harga Bersahabat

Sewa Apartemen Bulanan Mewah Harga Bersahabat

Di dunia ini ada banyak jenis bangunan tempat tinggal salah satunya adalah apartemen. Sewa apartemen bulanan, tahunan atau harian merupakan variasi durasi sewa yang bisa Anda pilih ketika memutuskan untuk tinggal di apartemen.

Setiap durasi memiliki kelebihan dan kelemahan tersendiri. Contohnya durasi harian yang cocok bagi Anda yang datang ke kota tertentu untuk urusan dinas atau hanya berlibur. Bisa juga sewa tahunan bagi yang ingin menetap lebih lama karena terpikat dengan fasilitasnya.

Karena fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen jauh lebih baik dan modern daripada rumah kos atau kontrakan. Dari segi keamanan juga lebih baik karena ada satpam dan CCTV yang selalu aktif 24 jam. Belum lagi akses masuknya yang menggunakan kunci modern.

Keuntungan Sewa Apartemen Bulanan

Apartemen bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin bertempat tinggal dengan durasi yang cukup lama. Ketika memilih sewa apartemen secara bulanan, Anda akan memperoleh beberapa keuntungan berikut ini.

1. Jauh Lebih Hemat

Ketika Anda menghitung biaya sewa apartemen harian dan bulanan kemudian membandingkannya maka akan diperoleh suatu kesimpulan. Kesimpulannya, sewa apartemen per bulan jauh lebih murah daripada sewa harian.

Anda yang memang sejak awal sudah amat menyukai apartemen tersebut dan butuh tinggal dalam waktu yang lama tidak perlu berpikir dua kali. Segera hubungi tempat sewa apartemen bulanan terdekat seperti Kondoku untuk melakukan booking.

2. Fleksibilitas Waktu

Kelebihan kedua sewa apartemen per bulan, Anda bisa memilih durasi secara fleksibel. Yang dimaksud dengan sewa per bulan bukan hanya menawarkan sewa per satu bulan saja, tapi juga termasuk sewa 3 bulan atau sewa 6 bulan.

Bila memang Anda mudah bosan dengan desain interior apartemen, kami sarankan pilih sewa per 1 bulan. Namun untuk harga lebih hemat, sewa 6 bulan jauh lebih bijaksana.

3. Bisa Menopang Gaya Hidup Nomaden

Tahukah Anda? Jika kebiasaan sewa apartemen bulanan murah ternyata sangat efektif untuk merealisasikan impian hidup nomaden. Anda tidak akan merasa terikat dengan suatu apartemen karena tidak tinggal hingga 12 bulan lamanya. Tentu dengan harga yang murah, Anda tidak terlalu merasa berat.

4. Bisa Memilih Unfurnished atau Fully Furnished

Fleksibilitas sewa apartemen per bulan juga termasuk kemudahan dalam memilih apartemen yang sudah fully furnished atau unfurnished. Sewa apartemen bulanan fully furnished apabila Anda ingin praktis, tidak perlu repot memindahkan barang.

5. Banyak Tipe Unit yang Ditawarkan

Kebutuhan ruang apartemen setiap orang tentunya berbeda-beda. Anda yang ingin tinggal bersama keluarga wajib memilih unit apartemen yang lebih besar. Jangan khawatir, karena banyak tipe unit apartemen yang disewakan bulanan di Kondoku.  

6. Bebas Ubah Kontrak menjadi Sewa Tahunan

Ketika Anda sudah merasa klik dengan apartemen tertentu, tidak ada salahnya untuk segera berkonsultasi untuk mendiskusikan kemungkinan sewa tahunan. Mungkin ada beberapa hal yang perlu Anda sesuaikan, tapi prosesnya jauh lebih mudah daripada mencari apartemen baru.

Harga Sewa Apartemen Bulanan

Mengetahui informasi tentang biaya sewa apartemen per bulan merupakan suatu keharusan sebelum benar-benar sepakat dengan agen sewanya. Berikut daftar harga sewa apartemen durasi bulanan.

1. Apartemen Tipe Studio

Kondoku merupakan tempat terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk menyewa apartemen berkualitas dan terjangkau. Salah satu tipe apartemen yang paling populer adalah apartemen tipe studio.

Berapakah biaya sewa apartemen bulanan tipe studio? Biayanya tergantung pada beberapa aspek seperti lokasi, fasilitas gedung dan fasilitas di luar gedung. Cukup siapkan budget mulai dari Rp3 jutaan untuk sewa apartemen studio.

2. Apartemen 1 Bedroom

Tengah mencari unit apartemen yang ukurannya mungil namun tetap nyaman untuk Anda tempati? Rekomendasi kami jatuh pada apartemen tipe 1 kamar tidur dengan ruang tamu. Anda bisa menyewa apartemen ini per bulannya dengan harga yang terjangkau.

Biaya yang perlu Anda siapkan untuk menyewa apartemen tipe 1 bedroom sekitar Rp3.5 jutaan dan sudah fully furnished. Karena biaya sewanya tidak terlampau jauh dengan apartemen tipe studio maka Anda wajib mempertimbangkannya dengan matang. Apakah sewa unit apartemen ini atau justru pilih tipe studio.

3. Apartemen 2BR Fully Furnished

Tidak jauh berbeda dengan apartemen studio, jenis apartemen dengan dua bed room juga paling diminati terutama oleh keluarga kecil. Dengan fasilitas dua kamar tidur, Anda tidak perlu lagi berbagi Kasur dengan anak-anak.

Harga sewa apartemen 2BR fully furnished di Kondoku cukup kompetitif. Anda bisa mulai menyiapkan budget dari Rp4.5 jutaan. Kelebihannya yang sudah fully furnished membantu Anda menghemat pengeluaran furniture karena tidak perlu belanja lagi.

4. Apartemen 3BR

Apakah Anda tertarik sewa apartemen bulanan dengan tiga kamar tidur? Di Kondoku.co.id ada banyak apartemen tipe 3BR yang bisa Anda sewa. ‘

Siapkan dana mulai dari Rp6 jutaan untuk sewa apartemen 3BR per bulan. Agar lebih hemat, Anda bisa membuka kamar yang kosong untuk disewakan ke sahabat atau rekan sejawat. Membagi dua biaya sewa tentunya jauh lebih ekonomis.

FAQ

Apakah bisa Sewa Apartemen Tahunan?

Bisa. Kondoku menjembatani berbagai kemungkinan untuk penyewa dan pemilik unit apartemen. Anda bisa memilih untuk sewa apartemen per bulan atau tahunan secara fleksibel cukup konsultasikan saja pada kami mengenai keinginan Anda.

Apa saja Tipe Room yang Tersedia?

Ada empat tipe kamar yang kami sediakan. Anda bisa menyewa apartemen tipe studio, 1 bedroom, 2 bedrooms dan juga 3 bedrooms. Setiap tipe unit apartemen disewakan dengan harga yang berbeda-beda tergantung fasilitas dan lokasinya.

Apa saja Keuntungan Sewa apartemen di Kondoku?

Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan jasa Kondoku. Anda akan menyewa apartemen dengan harga yang terjangkau. Kami juga menawarkan konsultasi secara gratis.

Apa bisa Membeli Unit Apartemen di Kondoku?

Bisa. Opsi pembelian unit apartemen tidak menjadi pengecualian kami. Anda bisa membeli unit apartemen yang Anda sukai sesuai budget yang Anda miliki. Hubungi kami untuk informasi syarat dan harganya.

Apakah bisa Sewa Apartemen Bulanan 1 Jutaan?

Kami menawarkan Anda opsi sewa apartemen harian dengan budget sebesar 1 jutaan. Ada banyak unit apartemen yang siap untuk huni dan semua berada dalam kondisi terbaik siap untuk Anda huni secepatnya.

Apa saja Jenis Layanan yang Ditawarkan Kondoku?

Ada banyak sekali. Kondoku menawarkan layanan kebersihan apartemen, pemeliharaan apartemen serta komplain tentang kerusakan unit yang disewakan.  Anda bisa menghubungi CS kami untuk pemesanan layanan di Kondoku.

Hubungi Kami

Apakah Anda tertarik untuk sewa apartemen per bulan dalam waktu dekat? Jika jawabannya iya maka gunakanlah jasa Kondoku.co.id. Kami sudah berpengalaman selama 15 tahun lebih melayani prosedur sewa apartemen. Anda bisa menjangkau kami via online melalui https://kondoku.co.id.

Kami juga memiliki alamat dan kontak operasional yang bisa Anda hubungi di (031) 739-3240 atau di 0812-3111-1179. Ingin mengenal jasa sewa apartemen bulanan Kondoku lebih dekat, silahkan kunjungi kami di Jalan Pakuwon Indah, Tokan C5, Waterplace Residence, Surabaya Jawa Timur, 60216.