Sewa Apartemen Harian Surabaya Barat Cozy

Sewa Apartemen Harian Surabaya Barat Cozy

Tiap orang pasti punya preferensi pribadi untuk sewa apartemen. Ada yang suka sewa apartemen bulanan dan ada juga yang sewa apartemen harian. Biasanya tergantung kebutuhan.

Jika hanya butuh menginap sehari atau semalam saja, maka menyewa apartemen secara harian jelas lebih menguntungkan. Alih-alih menyewa bulanan, tentu penyewa akan mengeluarkan biaya yang lebih kecil saat menyewa secara harian saja.

Kenapa nggak di hotel atau homestay saja kalau untuk harian? Yap, kembali lagi pada preferensi. Ada yang mungkin butuh apartemen harian karena lokasinya dekat dengan acara keesokan hari, atau beberapa alasan lainnya.

Anda yang ingin sewa apartemen harian Surabaya, yuk cek dulu penjelasan dari kami di artikel ini.

Keuntungan Sewa Apartemen Harian

Anda yang sedang bepergian ke suatu tempat, sebaiknya mempertimbangkan penyewaan apartemen harian saja. Ada beragam keuntungan dari aktivitas sewa apartemen dalam hitungan hari ini. Berikut uraiannya:

1. Harga Sewa Cenderung Lebih Murah

Harga sewa apartemen untuk harian jelas bakal lebih murah jika membandingkannya dengan menyewa hotel apalagi sewa homestay. Meskipun fasilitas yang ada di hotel memang lebih lengkap, Anda masih harus merogoh biaya yang lebih besar apalagi jika di hotel berbintang.

Pada umumnya, kapasitas kamar yang tersedia dalam hotel hanya untuk dua orang saja. Berbeda jika Anda memilih untuk menyewa apartemen secara harian saja. Anda bisa mendapatkan kamar dengan kapasitas menampung tamu yang lebih banyak.

Menariknya lagi, biaya kebutuhan Anda menyewa apartemen juga segitu-gitu saja. Tidak akan ada charge tambahan untuk kasur seperti ketika Anda menginap di hotel. Hasilnya, biaya akomodasi Anda jauh lebih hemat.

Pertimbangan menyewa apartemen secara harian ini pun bisa Anda lakukan ketika misalnya melakukan perjalanan bisnis yang melibatkan banyak orang. Menariknya lagi, selain tidak ada charge tambahan, semakin lama Anda menginap di apartemen maka biayanya juga lebih murah.

2. Ukuran Kamar Lebih Luas

Keuntungan selanjutnya jika Anda menginap di apartemen dengan sewa harian yakni Anda bisa menikmati kamar dengan ukuran yang tentu saja lebih luas. Dengan harga yang sama saat menginap di hotel misalnya, Anda bisa memperoleh kamar juga fasilitas yang berbeda saat bermalam atau menginap di apartemen.

Apalagi dalam satu unit apartemen tidak hanya berisikan tempat tidur juga kamar mandi saja. Melainkan ada fasilitas lengkap lain seperti balkon, dapur, hingga ruang makan. Lantaran ukurannya yang jelas lebih luas, maka daya tampung dari apartemen akan lebih banyak dan juga lebih besar. Cocok buat rame-rame!

3. Fasilitas yang Lebih Lengkap

Anda pun bisa memperoleh fasilitas yang lebih lengkap alih-alih memilih menginap di hotel. Dengan sewa apartemen harian 100 rb misalnya, Anda pun bisa menikmati fasilitas yang lebih banyak daripada di hotel.

Anda bisa menikmati ruang tidur dengan ruangan yang besar. Itupun sudah lengkap dengan fasilitas lain seperti pendingin ruangan, dapur, bahkan sampai ruang tamu yang bebas Anda gunakan selama 24 jam.

Belum di situ saja. Anda yang memilih menginap di apartemen pun berhak menikmati fasilitas umum yang tersedia seperti kolam renang dan gym. Sejumlah apartemen bahkan ada yang satu bangunan dengan pusat perbelanjaan.

Dengan begitu, Anda bisa mengunjungi mall tanpa perlu repot bermacet-macetan dan mengeluarkan biaya transportasi.

Terkadang ada juga playground untuk tempat bermain anak-anak hingga berbagai fasilitas kesehatan yang Anda butuhkan.

4. Masa Sewa Lebih Fleksibel

Sewa apartemen harian memang amat menguntungkan. Anda yang menyewa apartemen secara harian pun lebih fleksibel. Pasalnya, Anda bisa mengatur durasi atau seberapa lama menginap di apartemen.

Beda halnya dengan hotel yang memang semuanya menerapkan sistem check-in dan check-out. Sewa apartemen akan membebaskan tamu yang datang dan keluar tanpa adanya batas jam selama masa sewanya masih berlangsung.

Ini jelas cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan proses rumit dan kaku seperti halnya ketika menyewa hotel. Bisa jadi opsi ketika liburan yang kadang suka menghabiskan waktu terlalu lama di destinasi wisata.

5. Aturan Menginap dan Administrasi yang Simpel

Lantara apartemen ini adalah properti milik pribadi, umumnya aturan serta urusan administrasi akan lebih simpel jika membandingkannya dengan jenis akomodasi lain.

Jadi, saat ingin menyewa yang terlibat hanyalah calon penyewa dan juga pemilik properti. Belum cukup di situ, Anda yang ingin menyewanya pun bebas dalam menentukan unit manapun yang bakal dipilih.

Biasanya ada beberapa tipe unit mulai dari berukuran 1 BR – 4 BR. Proses sewa menyewa-nya pun bisa Anda lakukan secara langsung atau melalui aplikasi dan juga website tertentu yang memang menyediakannya.

Administrasinya gampang. Anda hanya perlu menyediakan uang tunai buat deposit terlebih dahulu. Nantinya, uang yang Anda depositkan akan langsung dikembalikan saat melakukan check out.

Selain itu, Anda pun bisa loh langsung mengajukan permintaan durasi atau waktu menginap tambahan pada pemilik propertinya secara langsung.

Harga Sewa Apartemen Harian

Bagi Anda yang ingin menyewa apartemen harian, bisa langsung cek beberapa harga sewa apartemen di Surabaya ini. Anda bebas memilih tempat sewa apartemen harian terdekat manapun yang sesuai dengan kebutuhan:

1. Apartemen 2BR Fully Furnished di Tanglin Tower

Ada fasilitas AC, balkon, kulkas, kompor gas, meja makan, water heater, sofa, lemari pakaian, single bed 100x200, dan juga sejumlah 2 tempat tidur yang tersedia. Luasannya 38 meter persegi. Harga sewanya Rp 600.000 per hari.

2. Chic Studio at Anderson Tower

Apartemen ini menawarkan 1 tempat tidur dan satu kamar mandi dalam ruangan seluas 27 meter persegi. Letaknya di Anderson Tower. Fasilitasnya lengkap yang bahkan ada playground, private gym, free parking, BBQ Area, dan masih banyak lagi.

Size tempat tidurnya yakni Queen Bed 160x200. Bagi Anda yang ingin menyewa di tempat ini, hanya butuh Rp 350.000 per harinya.

3. Modern 2BR Anderson Tower Pool View

Ingin apartemen yang lebih bagus di Anderson Tower? Anda bisa memilih Modern 2BR Anderson Tower dengan Pool View. Ruangan yang seluas 54 meter persegi ini menawarkan dua tempat tidur dan satu kamar mandi.

Tersedia opsi sewa bulanan, hari, atau bahkan per tahun. Bagi Anda yang ingin sewa harian, siapkan budget Rp 600.000 untuk per harinya.

4. 2BR Apartemen Waterplace Tower F

Kamar seluas 56 meter persegi ini pun menawarkan dua tempat tidur sekaligus 1 kamar mandi. Ada 7 thematic swimming pool, fitness center, dan bahkan children playground yang bisa Anda dapatkan jika menyewa apartemen di sini. Harga sewa per harinya Rp 500.000.

Hubungi Kami

Ingin mendapatkan sewa apartemen harian dengan harga yang sesuai dan fasilitasnya lengkap? Langsung saja cek berbagai unit apartemen di website Kondoku. Sudah ada informasi lengkap tentang apartemen yang Anda butuhkan!