Sewa Apartemen Surabaya Barat Bergengsi

Sewa Apartemen Surabaya

Setiap orang mesti punya alasan tersendiri mengapa lebih memilih sewa apartemen alih-alih membeli ataupun menyicil rumah untuk hunian. Anda pun pasti memiliki alasan khusus mengapa mempertimbangkan untuk tinggal di apartemen.

Bagi masyarakat utamanya yang tinggal di kota besar, tinggal di apartemen adalah hal biasa. Meskipun tak jarang mereka menyewa sewa apartemen terbaik yang harganya cukup fantastis.

Contohnya saja di Surabaya. Sudah ada banyak apartemen mewah dan bergengsi di Surabaya yang bisa Anda temukan dengan mudah. Jika Anda adalah salah seorang yang ingin menyewa apartemen di sini, cek penjelasan ini!

Tips Sewa Apartemen yang Aman dan Nyaman

Sebelum memutuskan sewa apartemen Surabaya,  ada baiknya untuk mempertimbangkan beberapa tips untuk dapat apartemen yang nyaman dan aman dari kami terlebih dahulu.

Ini untuk memastikan agar Anda tidak sembarangan dalam memilih apartemen, apalagi untuk tempat yang bakal Anda tinggali dalam waktu lama. Berikut tipsnya:

1. Pertimbangan Lokasi

Jika hanya ingin sewa apartemen bulanan saja, mungkin Anda tidak perlu mempertimbangkan lokasinya. Pertimbangan lokasi harus dilakukan jika Anda memang ingin tinggal di apartemen tersebut dalam waktu yang cukup lama.

Katakanlah minimal dalam waktu satu tahun. Sebelum memilih apartemen di Surabaya, baiknya pertimbangkan lokasi lebih dulu. Mengapa?

Surabaya ini menurut laporan Inrix 2021 Traffic Scorecard, telah tercatat jadi kota paling macet di Indonesia. Bahkan jadi ke-41 di dunia! Hal ini jadi tanda kalau Surabaya adalah kota sibuk.

Nah, pemilihan lokasi sewa apartemen yang tepat, akan membuat Anda tidak perlu repot berhadapan dengan kemacetan yang terjadi. Minimal, Anda tidak menghabiskan waktu di jalan terlalu lama.

Contohnya saja, dengan memilih apartemen yang dekat dengan kantor. Penggunaan waktu Anda untuk sampai ke kantor, jika apartemennya dekat, maka hanya membutuhkan waktu yang sebentar.

2. Fasilitas

Demi bisa sewa apartemen terdekat yang aman dan juga aman, Anda wajib cek dulu mengenai fasilitasnya. Pihak pengembang apartemen, akan menjelaskan secara rinci mengenai apa saja yang mereka tawarkan.

Hal ini juga bisa membuat Anda menentukan apakah butuh membeli dan melengkapi perabotan baru ataupun tidak untuk apartemen Anda. Tidak hanya fasilitas berupa perabot dalam ruangan saja.

Anda pun harus cek fasilitas di areal sekitar apartemen. Adakah kolam renang? Toko? Gym? Atau beberapa fasilitas lain? Menurut sejumlah sumber, setiap orang bisa merasakan kenyamanan jika fasilitasnya semakin banyak.

Meskipun fasilitas tidak terlalu banyak tapi sudah cukup bagi Anda, maka bisa mempertimbangkan untuk mengambil apartemen tersebut untuk sewa.

3. Sistem Keamanan

Jangan hanya mempertimbangkan untuk sewa apartemen murah atau dari segi harga miringnya saja. Anda pun harus mempertimbangkan bagaimana sistem keamanan di dalamnya.

Tanyakan pula proses ataupun SOP saat ada tamu keluar ataupun masuk. Selain itu, jika ada kendaraan hilang, bagaimana respon pihak keamanan yang ada di sana mengatasinya.

Sehingga nantinya, Anda bisa tinggal dengan aman serta nyaman dengan sistem keamanan yang berlaku.

4. Cari yang Dekat dengan Fasilitas Umum

Memang ada baiknya untuk sewa apartemen yang lokasinya dekat dengan fasilitas umum. Contohnya halte bus ataupun stasiun. Hal ini penting bagi Anda yang secara dasar sering bepergian jarak jauh.

Lebih baik Anda juga memilih yang dekat dari tempat kerja. Anda bisa memilih yang paling dekat juga dengan tempat yang menawarkan kebutuhan sehari-hari.

5. Sesuaikan dengan Anggaran

Jika Anda memiliki anggaran yang terbatas, pastikan memperoleh apartemen yang tidak akan membebani dan juga memberatkan. Anda pun harus punya batasan anggaran sebelum mencari apartemennya.

Toh, budget yang tersedia jangan sampai terganggu hanya karena mencari apartemen yang bagus dan mahal saja. Baiknya memilih opsi yang membantu untuk menghemat.

6. Memilih Dekorasi

Jika Anda mungkin ingin menyewa properti yang sesuai dengan selera, baiknya pilih yang dekorasinya sesuai. Misalnya, Anda bisa memilih yang punya jendela ukuran besar agar suasana dalam ruangan jadi lebih menyegarkan.

Apartemen Bergengsi Surabaya Barat

Kami memiliki sejumlah referensi jika Anda ingin mendapatkan apartemen bergengsi di Surabaya. Khususnya bagi Anda yang ingin bertempat tinggal di Surabaya Barat. Berikut referensi apartemen bergengsi yang bisa Anda pilih:

1. Apartemen Waterplace Residence & Residence

Jika Anda ingin tinggal di apartemen yang memiliki tema water resort serta sentuhan Mediterania, maka Waterplace Residence ialah jawabannya.

Waterplace Residence ini lokasinya strategis. Tepatnya di seberang Pakuwon Mall serta dekat dengan tiga lapangan golf internasional di daerah Surabaya barat.

Adapun kolam renang tematik terdiri dari kolam pantai, kolam bermain anak, semi olimpiade, kolam putaran, kolam dalam ruangan, kolam de residence, kolam renang dengan panjang 300 meter.

2. Anderson Tower

Apartemen satu ini juga jadi jawaban tepat bagi Anda yang ingin tempat yang dekat dengan sejumlah fasilitas umum. Misalnya saja, Anderson Tower dekat dengan area PTC serta Pakuwon Mall.

Masalah fasilitas, bisa kami katakan sangat mewah. Misalnya saja ada tempat BBQ, ruang olahraga, arena bermain, kolam renang, tempat parkir yang tertutup, jacuzzi, dan juga keamanan 24 jam.

Mengenai harganya, menurut sejumlah sumber sekitar Rp 27.777.778 per meter persegi. Letaknya ada di jalan Jl. Raya Lontar No.2, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur 60216.

3. La Ritz Mansion Surabaya

Apartemen ini juga berada di daerah Lontar, Kecamatan Sambikerep. Lokasinya strategis. Apartemennya pun dibangun oleh pengembang yang cukup terkenal dan kredibel dalam bidang properti.

La Ritz Mansion juga lengkap dengan fasilitas yang bisa memanjakan serta lokasinya dekat dengan beragam fasilitas umum di Surabaya. Belum cukup di situ, La Ritz Mansion pun cocok bagi Anda yang ingin berbisnis investasi di bidang properti.

Harga jualnya masih bersaing, fasilitasnya pun beragam dan bisa mendukung gaya hidup modern Anda. Pun juga La Ritz Mansion dekat dengan pusat pendidikan. Jadi, cocok bagi Anda juga yang tinggal dengan keluarga.

FAQ

Apakah Apartemen Bisa Sewa Harian?

Bisa. Ada beberapa penyedia bisnis apartemen yang menawarkan sewa harian. Sewa unit apartemen ini punya sifat fleksibel untuk pemilik juga penyewa.

Apakah Sewa Apartemen Harus Pakai KTP?

Ya, setiap orang yang akan menyewa apartemen harus membawa dokumen identitas diri yang salah satunya adalah KTP. Selain itu Anda juga akan dimintai dokumen seperti slip gaji, informasi daftar pengeluaran, juga dokumen pendukung lain.

Apakah Apartemen Bisa Dibeli Permanen?

Setiap unit memang dapat Anda miliki secara permanen hingga objeknya musnah. Tapi, jika tempat berdirinya ada masa berlaku, maka Anda perlu memperpanjang jangka waktu maksimal.

Hubungi Kami

Ingin mendapatkan apartemen strategis di Surabaya Barat lainnya? Anda bisa cek sejumlah unit apartemen di website Kondoku. Ada beragam unit apartemen yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Harganya pun menarik, hanya mulai Rp 3,5 jutaan saja. Segera hubungi kami di nomor 0812 3111 1179 sekarang!