kondoku

Apa itu Kondoku? Once Click All Done dari Rumah

Pencarian Cepat, Proses Transaksi Mudah, Siap Huni! Anda dapat menyesuaikan pencarian Anda sesuai kebutuhan yang anda inginkan.

FAQ

Temukan jawaban atas permasalahan Anda

Untuk pertanyaan atau informasi lainnya, silahkan hubungi kami melalui email di cs@kondoku.co.id atau WhatsApp +62 812-3111-1179 .

Biaya deposit adalah biaya jaminan yang diperuntukkan kepada calon penyewa. Biaya deposit dapat bervariasi tergantung unit yang akan disewa

Uang deposit akan dikembalikan full tanpa potongan jika tidak ada kendala selama masa sewa Anda.

Jaminan deposit akan dikembalikan pada saat penyewa mengembalikan kunci unit apartemen dan tim Kondoku selesai memeriksa kondisi unit. Proses pengembalian deposit;

  • 1x24 jam untuk penyewa harian.
  • 7 hari kerja untuk penyewa bulanan & tahunan. 

Biaya service charge yaitu  biaya pemeliharaan gedung yang merupakan kewajiban secara proporsional yang dibebankan (sesuai luas unit yang dimiliki) kepada para penghuni apartemen.

  • Penyewa tahunan akan diberikan 2 Kunci Akses (Akses Lobby dan Lift), Kunci Unit dan VIP Card (Kartu Parkir).
  • Penyewa bulanan akan diberikan 1 Kunci Akses, Kunci Unit dan VIP Card.
  • Penyewa harian akan diberikan 1 Kunci Akses, dan Kunci Unit.

 

Penyewa yang ingin menambah Kunci Akses akan dikenakan biaya Rp 175,000. Pada saat check out Kunci Akses harus dikembalikan dan dana tidak dapat kembali.

Penyewa yang menghilangkan Kunci Akses akan dikenakan biaya Rp 500,000. 

Penyewa yang menghilangkan Kartu Parkir diharuskan membuat Surat Keterangan Hilang dari pihak Kepolisian setempat.

Untuk kuota parkir, setiap unit/penyewa hanya mendapatkan 1 kuota parkir mobil, namun jika penyewa memiliki lebih dari 1 mobil, Anda dapat menambah PASS CARD untuk langganan parkir.

Langganan biaya parkir untuk mobil bervariasi mengikuti kebijakan apartemen penyewa.

Waterplace Residence Rp 325,000/bulan

Jadwal keluar/masuk barang sesuai dengan jam operasional dari masing-masing BPL Apartemen:

SENIN-JUMAT: 09.00 - 16.00 | SABTU  09.00-14.00 | MINGGU TUTUP

Calon penyewa dapat menjadwalkan show unit di nomor +6281231111179.

Kondoku menggunakan “No Cancellation, No Refund, No Transfered Policy”, dimana penyewa tidak dapat melakukan pembatalan untuk bookingan unit apartemen yang sudah dibayarkan. Jika tidak jadi menginap, Anda akan dikenakan biaya 100% dari biaya pemesanan untuk pembatalan atau jika Anda tidak datang di hari H untuk menginap.

Penyewa harian yang ingin membawa mobil ada tambahan biaya Rp 250,000 deposit untuk parkir. Deposit akan dikembalikan pada saat check out.

Jadikan investasi properti Anda menjadi investasi yang sesungguhnya bersama Kondoku

Aman dan terpercaya. Cepat terjual. Cepat tersewa.
Daftar Properti